Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Thursday, November 13, 2008

Friendsterku di Kuasai Hacker!!!

Alhamdulillah, akhirnya bisa memposting lagi di artiirhamna, hampir sebulan di Blog ini tidak ada perubahan, namun Insya Allah untuk ke depannya akan menjadi lebih baik lagi, Amien. Para pengunjung setia, kali ini saya akan membahas soal Friendster, pasti tidak asing lagi bagi Anda yang telah mempunyainya. Akhir-akhir ini di sekolahku Friendster bukanlah satu-satunya sarana untuk bersosial dengan orang-orang di dunia maya, tapi ada juga yang menggunakan fasilitas lainnya. Namun beberapa waktu lalu, temanku mengeluhkan akan friendsternya yang tiba-tiba layout friendster tersebut berubah dan tak disangka-sangka tertulis, “ Friendster ini telah dikuasai oleh Hacker!!” dengan tercantum juga sebuah gambar komputer berkacamata hitam. Bukan main sakitnya hati, Bagaimana tidak, sudah bersusah payah untuk mengelola Friendster tersebut, sudah puas kita dengan layoutnya yang keren dan teman kita sudah mencapai ratusan orang, tapi dengan sekejap seorang hacker dengan mudah mengacak-acak Friendster kita. Emang keuntungan dari hacker itu apa??? Kita tak pernah tahu niat seseorang, bahkan seorang hacker seharusnya menggunakan ilmunya untuk yang bermanfaat bukan untuk melakukan kejahatan!!! Lalu siapakah dia, siapakah hacker yang mengacak-acak friendster kita?? Wallahu alam, hanya Tuhan yang tahu dan hacker itu sendiri. Wahai hacker cepat-cepatlah kau Insyaf dari pekerjaan yang tidak baik itu, engkau hanya akan mendapatkan dosa bukannya pahala dan nerakalah imbalannya!!! Untuk itu, teman-temanku kita harus bersabar dalam menghadapi cobaan di dunia maya!!! Untuk yang belum terkena wabah ini, waspadalah, kita tidak tahu kapan Friendster kita akan terkena. Untuk yang sudah pernah dan bisa mengatasinya, tolong bantu kami, berikan solusi dan cara yang paling efektif dalam mengatasi hal ini. So, jangan pernah putus asa buat yang sudah terkena, karena semua masalah yang ada di dunia khususnya di dunia maya, Insya Allah akan ada solusinya!!!!!!!!!!!


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



8 komentar:

Baka November 16, 2008 at 1:10 PM  

Ada alternatif lain untuk bermain Friendster, tapi untuk yang ini kita dibayar. Kunjungi saja blo saya kalau penasaran. Terimakasih.

Seno November 16, 2008 at 1:30 PM  

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Tentang friendter? Iya, beberapa hari ini frienster juga jadi sangat lambat. Tapi saya sekarang pelan2 mulai beralih, ada satu situs yang fungsinya hampir sama seperti friendster, tapi yang ini beda. Apapun yang kita lakukan seperti upload foto, upload vidoe, kirim dan dikirim pesan, mengajak teman untuk bergabung, posting bulettin dan sebagainya kita akan dibayar. Kalau ada yg mo bergabung silahkan klik link berikut http://www.yuwietoday.com/r/42409/ salam.

andri November 16, 2008 at 8:26 PM  

wuah..
yg sbar mas..
emng c kmrn2 dy lg maintenance..
cm klo kasusnya kaya gtu..
change password seriber mgkn aj..
case sensitif plus numeric jg..
at least si hacker ksulitan wlpn engga pasti bkal safe d hack..
lbih baik mncoba aj..^^

Hellen November 17, 2008 at 1:38 PM  

Yang sabar ya mas....
mudah2an hanya kekeliruan sementara.
Btw, jadi ingat nasib FS ku gimana ya? dah lama gak nengok, padahal dulu sebelum ngeblog paling rajin berpesan-pesan ria di sana.
SEMOGA SUKSES ya mas !

Anonymous,  November 22, 2008 at 2:54 PM  

sabar dan tak perlu marah...baru2 ini juga ada kasus dimana orang bisa buka YM-an teman2 yg sedang chatting conference dan di printout...

- Sammy - November 29, 2008 at 2:27 AM  

wuihhhh ... jadi inget waktu dulu ....
jadi korban juga ya ...


gak usah pusing lah ... fs kan gratis ini ...

klo account klikbca kena hack baru ....

menangis darah ...

salam kenal ya

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP