Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Monday, January 19, 2009

Maha Karya dari Ibu Desi (Dedication Award)

Photobucket
Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah wa syukurillah, itulah kata pertama yang irhamna ucapkan saat menerima sebuah Maha Karya ini, sebuah penghargaan dedikasi dari guruku, Ibu Desi, guru SMA Mujahidin yang selalu siswa-siswi banggakan.
Rasanya saat melihat di kotak shoutmix tertulis “Maha Karya buat iam” pertama kali agak sedikit mengejutkan, terlihat sudah beberapa jam lalu dipostkan, saat itu aku melihatnya di Hp sekitar jam 3 subuh. Percaya tidak percaya, saking ngantuk eh tiba-tiba rasa kantuk itu hilang tiba-tiba setelah melihat komentar dari Ibu Desy. Langsung saja saat itu menuju blog Green School. Terlihat sebuah Maha Karya yang indah dan kata-kata yang membuatku terdiam beberapa saat untuk membacanya. Berikut sedikit kutipan dari tulisan Ibu Desy.
"Seseorang siswa SMA kelas XII yang memiliki talenta yang sangat luar biasa dalam penciptaan sebuah desain yang menarik dan presentasi yang menakjubkan. Kemampuan dalam mengembangkan IT secara otodidak dan sangat cepat, itulah dia...M. Irhamna. Kebanggaanku merupakan kebanggan sekolah yang sangat tinggi untuknya. Suatu saat akan kau terima penghargaan itu sebagai bentuk dedikasimu di sekolah ini. M. Irhamna yang sangat pendiam namun dalam diamnya itu dia belajar dan menemukan sesuatu yang berarti. Walaupun usiamu masih muda tapi pemikiranmu begitu brilian. Ku harap kau bisa menjadi seseorang yang sangat mulia. Bisa menjadi panutan dan motivasi kawan-kawanmu yang lain. Tak salah kalau maha karya ini kuberikan padamu."
Sungguh membuat Irhamna terharu, tapi ketahuilah, masih banyak yang lebih baik dan lebih kreatif lagi di luar sana, kita tidak tahu siapa mereka, yang jelas Irhamna hanyalah manusia biasa yang menjalani hidup dengan penuh semangat dan apa adanya.
Ada satu hal lagi yang perlu dibahas, seperti pepatah, “ Diam adalah emas” memang Irhamna orangnya sedikit pendiam bukan sangat pendiam (diralat ya Ibu). Dulu memang ia, tapi sejak masuk SMA dan naik ke kelas XI sifat pendiam itu sedikit luntur, pudar warnanya.
Sekarang menurut teman, Irhamna itu kebalikannya dari dulu, sedikit usil dan juga sudah mulai terpengaruh oleh teman-teman. Irhamna ingin kembali seperti dulu, masa di mana Irhamna seseorang yang pendiam dan masa itulah kejayaan Irhamna di kelas X. Namun apa daya sudah berusaha ingin menjadi sedia kala tapi, namanya saja perubahan sifat, sulit untuk dikembalikan sedia kali, tak mampu rasanya membalik telapak tangan sendiri. Wah ceritanya kok jadi sedikit sedih ya!! Ya tidak apalah sekalian curhat saja. Mungkin itulah yang bisa saya tuliskan di sini.
Terima kasih dan terima kasih lagi untuk Ibu Desy atas DEDICATION AWARD yang telah diberikan. Ini merupakan acuan untuk Irhamna Agar lebih kreatif lagi. Seperti misi pemerintah tahun ini, Indonesia Kreatif 2009. Wassalamualaikum Wr. Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



18 komentar:

Green School January 19, 2009 at 11:55 AM  

Selamat...selamat...selamat....ya Am, u're the best in our school, desain awardnya apa adanya am, maklum deh ibu gak bisa photoshop, and belum sempet belajar ....

Tingkatkan daya kreasi dan imajinasimu......Masih banyak imajinasi yang belum kau kembangkan, Ayo semangat....

Johnson Manurung January 30, 2010 at 8:12 AM  

Selamat ya Sahabat ... dan perubahan itu kearah yang positif ... salut, salam dari BRI.

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP