Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Wednesday, February 25, 2009

Fabulous Award

Assalamualaikum...
Seminggu yang lalu, kalau tidak salah, aku menerima award ini, The Fabulous. Blog hebat mungkin ya, apa blogku hebat?? Nisa juga diartikan blog yang menakjubkan!! Wah sepertinya blogku ini biasa saja tidak ada apa-apanya dibanding blog yang lainnya!! Wah thanks banget dah memberikan awardnya. Ini award dapatnya dari GajahBlog. Syaratnya gak susah deh, enggak pakai Peer segala. Nih ketentuanya !!
1. Put the logo on your blog or post.
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
3. Be sure to link to your nominees within your post.
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
Oke sobat!! berhubung peraturannya udah ada, langsung aja aku kasih tahu siapa aja sih yang Fabulous!!
1.BeeMountain (tunggu deh cerita pendakiannya)
2.Ocim (tutorialnya oke banget dah!!)
3.Game Lover (gamesnya mana ya??)
4.Lover (pecinta kok jadi janda seh!!hehehe...)
5.Harry seenthing (komentarnya selalu ditunggu loh!!)
6.kakve-santi (nih awardnya aku berikan)
7.fajardesign (keren dah, top abis design gambarnya)
8.Hellen's Place (dulu aku pernah ngasih award, tapi gak diambil, sekarang ambil ya mbak!!)
9.Brigadista (Siap Grak!! Wah anak paskibra)
10.Karila(apa ya... cuma pingin ngasih, maaf nih award yang kemarin belum sempat diambil)
mmm... udah deh, banyak betul yang harus diberikan... Semoga award ini menyatakan bahwa blog kalian adalah Hebat, Your Blog Is Fabulous!!!
Wassalam...


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



40 komentar:

Ocim February 25, 2009 at 7:26 PM  

wah kebagian award yak, oke deh saya nanti posting. soalnya td saya baru posting, mesti nunggu jeda dulu beberapa hari .. gpp kan

artiirhamna February 25, 2009 at 7:35 PM  

@ ocim: oke mas, gax apa2 tak tunggu postingannya
@ Brigadista: Ya sudah, diupdate aja!!

awan_clickerz February 26, 2009 at 6:26 AM  

Fabulous Award ? Wow..
makna nya apa ya..heee..*dodol ya*

semoga tambah semangat tambah KLOP prsaHabatan kita

Yup !

Hellen February 26, 2009 at 9:35 AM  

Duch jd malu plus terharu *pinjam tisu dong ntar gajian aku ganti*

Masa seh, dulu aku ga ngambil? Maaf...maaf mgkn dah pikun, maklum faktor usia hehe

Btw nih, matur tengkyu ya mas... Ga jera ngasih ke aku. Tunggu penayangannya ya.. :-)

gelar gunadi putra February 26, 2009 at 12:15 PM  

ngebaca postingan lu, gw jadi inget gw ada 5 pr+award blm dikerjain.wkwkwk
btw salam kenal ;D

artiirhamna February 27, 2009 at 10:51 AM  

@gelar gunadi putra: Wah makasih dah mampir, Mmm... kerjain dong pr dan awardnya, kita kan harus menghargai pemberian orang!!!
@iprodsign: Ya award nih heheheh,,,
@Fazza: Ya sama2 thx juga dah mampir!!
@Li: Makasih atas ucappannya!!!

bakulmp3 February 27, 2009 at 1:11 PM  

wooo,... bagus nih buat PR,.. :)) salam kenal semuanya,.. mp3 is the best,.. :)

Game_Lover February 27, 2009 at 6:46 PM  

Wew...horeeeeeeeeeeee...nama aku ada ya disana.

Thx ya sob award nya nie, ntr aku pasang tuh

abie February 27, 2009 at 7:52 PM  

aduh..lagi lagi award...hiks hiks..terima kasih irham, nambah lagi PeeR ku dunk...hihihi
succes ya!

marcellino agatha February 28, 2009 at 3:51 AM  

selamat atas award nya semoga dengan adanya penghargaan bisa lebih memotivasi untuk lebih berkreatifitas lagi.

kakve-santi February 28, 2009 at 9:12 AM  

maaf ru bisa datng sob..

okeh ku kantongin nih award,,siap jalan...

fabolous ki opo yo?

tyas February 28, 2009 at 3:04 PM  

waah, dapet award ini juga yaa... sama nih, aku juga baru posting award ini..

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP