Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Sunday, April 05, 2009

The Neno's Award

Assalamualaikum Wr. Wb.
Neno’s Award!! Apa sih maksudnya, aku enggak mengerti sama sekali, cari di kamus aja tak ada artinya!! Mmmm.... Tapi Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya dapat award lagi, tak tahu lagi harus bilang, sampai sekarangpun tak tahu siapa sih yang memulai membagikan award untuk pertama kalinya!!
Award ini diberikan oleh Aremassacre, padahal aku agak jarang lo berkunjung ke blognya, habis banyak banget link teman-teman yang harus dikunjungi. Jadi mungkin aja ada yang kelewat dan tak sempat tuk dikunjungi. Terima kasih ya sobat atas awardnya, semoga award ini dapat menjalin tali silahturahmi kita lebih baik, juga memotivasi aku untuk terus berkarya dan membuat semangat blog lain yang akan mendapatkan award ini yang akan diberikan kepada sobat lainnya.
Syaratnya gampang aja toh!!! Cuma berikan APA ALASAN KAMU BLOGGING !!
Eit, sebelum aku beri tahu siapa aja yang dapat award ini, aku akan membahas dikit Apa alasan aku blogging!!
Pertama, awalnya Cuma buat tugas sekolah dalam pelajaran TIK terus juga untuk memposting tugas sekolah yang diberikan beberapa guru dengan menampilkannya di blog. Yang kedua!! Blogging itu menyenangkan, membuat ketagihan dan menjadikan sarana sebagai tulis menulis, mulai dari berita, kehidupan sehari-hari bahkan sampai pernah curhat di dunia Blogger ini. Terus apa lagi ya?? Mungkin bisa jadi untuk mencari tambahan uang saku, walaupun tak seberapa banyaknya. Terahkir adalah untuk melatih diri menjadi seorang wartawan!! Ceile... cita-cita sih begitu, doain aja!! Sekarang sih sibuk mau UAN, jadi lom sempat untuk jadi wartawan beneran, masih ilegal!! Tak ada surat izin seh!! Terus kamera aja tak punya, masih minjam kalau mau cari berita, kayak kemarin yang kulminasi di pontianak, itu aja foto dokumentasinya aja minta sama orang kantor ayah aku. Hahaha....
Oke that’s right brother!! Ini dia yang nerima awardnya...
10. Rain
Udahlah, segitu cukup kan?? Jangan lupa pe-ernya, APA ALASAN KAMU BLOGGING.
Wassalam...


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



33 komentar:

Genx4Shared April 5, 2009 at 7:46 PM  

wah,, Neno's Award ye,,??
q jg dah dpt ko bro,,
mw tau asal mula Neno's Award tu,,
bs liat di sini ko sob,,
"http://genx4shared.blogspot.com/2009/03/my-first-award-nenos-award.html"
q dpt Neno's Award tu dr Sobat Zetro-"blok C No3"-
bulan lalu

Blok c No.3 April 5, 2009 at 8:07 PM  

Selamat yang dapet award...
Loh..Bro Genx, ada nama gw tuh...jadi malu...hihi..

awan_clickerz April 5, 2009 at 9:13 PM  

aku...eh..klo aku..
pegimana ya...
ngeblog itu selain asik, bisa mengasah kemampuan dlm segala hal, juga wawasan, teman, dan sebuah BIG FAMILY...kelaurga beSAR...


yg kebagian, ayo lekas, dua hari lagi dikumpul dan laporkan pada pak guru ir ke mari....hehe
:D/
Yup !

Hisab Falak April 5, 2009 at 11:13 PM  

bagus dong dah banyak dapat award, saya sih dapat satu juga belum diambil (belum ada waktu buat ngerjain PRnya.

terus berkarya, ingat pengorbanan sesungguhnya bukan buat Indonesia, tp buat agamamu. ok

Green School April 6, 2009 at 12:36 AM  

Selamat yang udah dapat award....moga makin keren dan makin kreatif ya....

bayu nugroho April 6, 2009 at 2:53 AM  

wah enak nih yah... kalo mau jadi wartawan sering2 makan bakwan yah bro... hahahaha... congratz...

aa.LiL - belajar dan berbagi April 6, 2009 at 3:13 AM  

wew.. saya dah dapet award ini, baru kemarin dpt nya... kelempar lagi deh... saya ambil dulu ya... thanks

Sastrocaster April 6, 2009 at 6:57 AM  

Selamat Sukses yang dapat Award moga2 bermanfaat sobat...& selalu blogwalking persahabatan.....da....sobat

coolblog April 6, 2009 at 3:48 PM  

wahm terharu nih!makasih ya bro!semoga blognya selalu ramai dan tetap sukses!
keep up

Karila Wisudayanti April 7, 2009 at 5:20 AM  

Dikasi nama Neno's award karena yang bikin Mbak Neno, gadis Bali :)
aku juga dapet awardnya tapi belum sempat kepasang :p
Linknya mbak neno ada di blog aku :)

else April 7, 2009 at 12:07 PM  

award ya???
aku kmrin juga kelimpahan segambreng award
salam hangat aja ya
n selamat atas awardnya
happy blogging

AG-Loc / Ananda ganesha April 7, 2009 at 10:02 PM  

kok aku gak dikasih tau klo ada award buat aku? tp makasih yah udah tag aku.. itu urlnya salah bukan dewagajah.co.cc tp www.dewagajah.co.cc . soalnya gak bisa dibuka klo gak pake wwwnya. hehe..

http://www.dewagajah.co.cc

Seti@wan Dirgant@Ra April 9, 2009 at 4:00 PM  

Untuk aku bisa nggak, koq aku tidak kebagian sih????? cuman becanda bro. Semangat terus...

Rain_ID@RHP April 15, 2009 at 7:45 PM  

thanks ya sob q dah u ksh award tp award yg u ksh msh terlalu kebgsan buat q coz blogku tu kyknya g mendkg utk dpt award bgs bgt dr km,,,thx bgt bro,,,

Soir q br bsa bls kunjungan dari kamu coz q bnr2 sibuk palagi di+ dgn persiapan q PSG/MAGANG/Prakerin,,,

Thx bgt sob,,,u mmg sobat sejati guwe,,,

roomen May 28, 2009 at 8:38 AM  

awardnya artistik,, bgus bgt tuh kaya buatan davinci,,, kekekek... kebanyakan nonton davinci code roomen ya

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP