Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Tuesday, June 16, 2009

PARADE MUSIK PARKIR SMA MUJAHIDIN 2009

parade musik parkir IV SMA MUJAHIDIN
PARADE MUSIK PARKIR IV
(SMP / SMA SE-KALBAR)
FASHION SHOW
(SD SE-KALBAR)


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



19 komentar:

aldrix June 16, 2009 at 2:49 PM  

WAH HORREE GUE BISA PERTAMAXX NIH . . .

desain-nya dah bagus broww . . cuma kurang meriah aj tuh

komen balik ya !! http://apocalytyo.blogspot.com/2009/06/penuliskontencom-solusi-cepat.html

Suara Petualang June 16, 2009 at 3:11 PM  

sip...sip ...keren brosurnya..
saran lho : tulisan se-kalimantan barat nya agak samar tuh, mungkin setingan warna nya bisa agak di contras kan dikit kali ya...(menurut aku lho..)

aHmaD rODa June 16, 2009 at 3:21 PM  

tuh... ada lowongan tuh...
siapa yang pengen dapet nomer cewek?
di bronsur kak irhamna ada.. heheheh

roomen June 18, 2009 at 12:11 PM  

udah keren bos,,,,
warna dan desainnya klasik,,,,
kalo bisa model tulisannya dirubah agak keren dikit,,

zujoe June 18, 2009 at 12:59 PM  

desainnya bagus sih tapi kurang colorfull tuh kan ini konsepnya untuk youngster kan?

Sastrocaster June 19, 2009 at 10:10 PM  

biar nggak boring sob...manfaatkan aja sob kegiatannya...biar nambah wawasan nantinya....salam sukses slalu sob...

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP