Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Friday, September 25, 2009

Mungkinkah Kembali . . .

Assalamualaikum W.Wb.
Sekarang sudah memasuki akhir bulan September dan Masuk pertengahan bulan Syawal. Tak lupa sebelumnya Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Hampir 3 bulan saya meninggalkan blog ini terlantar, walaupun sempat mengubah sedikit tampilan, tapi tetap saja tidak ada satupun artikel ataupun postingan baru dimuat. Titik jenuh yang mencapai puncaknya adalah hal yang wajar, seseorang pasti mengalami kebosanan dikala tak ada lagi hal yang akan diperbincangkan.
Selama meninggalkan dunia Blogger, saya sibuk dengan pendidikan saya, maklum saja, saya harus mengikuti berbagai tes untuk masuk ke perguruan tinggi. Walaupun saya lulus pada SMPTN, tapi saya tidak mengambilnya karena saya lulus di pilihan ke-2 yaitu Manajemen Hutan. Padahal saat itu saya berkeinginan untuk mengambil jurusan Teknik Informatika. Tapi saat ini saya sudah mulai berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Pontianak, dengan jurusan Teknik Informatika (S1).
Mmm… beberapa kali saya pernah berkata kepada beberapa teman Blogger untuk membuat blog baru lagi, memang sudah ada, saya menggunakan wordpress dan itu telah dibuat sudah lama, mungkin hampir 2 bulan. Tapi apa daya, blog ini saja sudah terbengkalai, apalagi kalau saya buat baru lagi. Blog yang tutorial saja sudah berantakan, sudah kadaluarsa materi-materinya!!. Semoga saja ada yang membantu dan tetap selalu memberi dukungan kepada saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudi mampir selama saya tidak aktif. Saya sangat bersyukur, karena masih ada yang ingat dengan blog ini, blog yang menjadi tumpuan saya dalam berkarya, berkarya untuk jadi seorang penulis di mata para sahabat.
Saat ini tidak mudah untuk mulai nge-Blog lagi, PR sudah sangat turun, mulai dari awal lagi saya harus membangun. Seperti saat blog ini lahir, lahir bersih tanpa ada satupun postingan, tapi ini beda, terlahir kembali dengan postingan terdahulu yang telah mengantarku menjadi seseorang blogger sejati dan pencinta lingkungan hidup. Namun masih mungkinkah kembali lagi menjadi Blogger sejati di kala kesibukan menjadi mahasiswa ? Semua akan terjawab setelah aktifitas Blogging berjalan kembali.
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



23 komentar:

Admin : Alex L. Setiawan September 25, 2009 at 7:03 PM  

Wellcome BACK Brother ....
keep posting ... aq akan mengunjungimu setiap saat, hehehe ...bacanya habis koment aja...

Seri September 25, 2009 at 9:01 PM  

seri sangat senang sekali sob hadir semula diarena bloger. semoga kembalinya sob bisa menambah kembali kemeriahan seperti dulu.

" SELAMAT KEMBALI SAHABAT "

mybisnis September 25, 2009 at 9:31 PM  

akhir temanku bisa kembali ngeblog....jalan terus teman saya dukung terus blog ini agar kembali seperti dulu

Sigit Purwanto September 25, 2009 at 10:07 PM  

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?
Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf

BeeMouNTaiN September 26, 2009 at 1:31 AM  

tiada kata yg pantas terucap.. selain.. maafkan daku ya irham.. lama tak maen ke sini.
minal aidzin wal faidzin...

peluangku September 26, 2009 at 11:51 AM  

semangat terus kawan..,
biasa sih..kalau kebosanan lg melanda..h..h kaya badai,
keep posting ...

sangun September 26, 2009 at 11:57 AM  

bangkit dan hadapi itu kawan,
ingat tujuan 'n susahnya waktu pertama bikin blog,..persahabatan yg dijalin,...kepuasan yg didapat dengan berbagi..dll
maju terus ya...

awan_clickerz September 26, 2009 at 11:44 PM  

tak ada yang tak mungkin, selagi kita mau berusaha sob...
teruslah semangat, memberikan sedikit pencerahan bagi dunia ini..
apa saja yang bisa kamu lakukan, sekecil apapun

Yup !

Summase Sanjaya September 27, 2009 at 3:02 AM  

Jangan menyerah dan jangan katakan tidak ada lagi yang bisa diperbincangkan. Kalau saya sih mungkin karena kurang waktu. Lebih banyak waktu buat mencari nafkah ketimbang untuk berbagi informasi. Mungkin itu sudah takdir. Ya, bukan mungkin, tapi itu memang sudah takdir.
Saran saya, tak usah terlalu banyak blog, 2 saja cukup, kecuali memang untuk dipakai berburu dolar.

IHSAN September 27, 2009 at 6:55 AM  

wah bos saya juga pernah hilang dari blogsphere selama 3 bulan,

kala jenuh menyerang saya hanya bisa memandangi blog saya tanpa tahu harus berbuat apa, entah kenapa

tapi sekarang kita dah melewati masa2 itu

semoga terus eksis menjadi penulis professional dan blogger sejati

IMAM MEQELS September 28, 2009 at 9:41 AM  

minal aidin wal faizin selalu mohon maaf lahir bathin ,salam hangat


www.wantduit.blogspot.com

IMAM MEQELS September 28, 2009 at 9:43 AM  

wellcome back sobat,mari kita giat lagi berblogging heheheeh agar makin rame dunia maya ini

muchlisin September 28, 2009 at 10:27 AM  

Salam ukhuwah sobat
Tak lupa: Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

FAKTA September 28, 2009 at 7:22 PM  

yupz aku juga udah balik kampung neh hehe setelah merasa jenuh dari maen2 Fb

Wisata Riau September 28, 2009 at 8:01 PM  

doain aja sobt..... bisa kembali.....
baru aja beberapa hari berlalu... telah rindu rasanya....

narti September 29, 2009 at 1:27 AM  

selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
benar, ada saat2 jenuh juga waktu ngeblog.
PR 3 tuh, kemarin sudah berapa ya?
gpp, semua orang punya kesibukan sendiri2.
selamat dan sukses!

Pawewet October 1, 2009 at 10:21 PM  

mungkinkah kembali..?? mengapa tidak.. semangat bro..jaga silaturahmi...

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP