Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Tuesday, August 24, 2010

Buka Puasa Bersama Blogger en Netter Pontianak

Blogger en Netter Pontianak
Hari minggu yang lalu, tepatnya 22 Agustus 2010, sekitar 15 orang anggota dari Komunitas Blogger en Netter Pontianak (BELETER) menghadiri acara Buka Puasa Bersama yang diadakan di Cafe Lesehan Merdeka, Jl. Merdeka Barat Pontianak.
Acara yang dijadwalkan pukul 16.00 WIB, akhirnya mengalami kemunduruan waktu, maklum saja banyak yang telat termasuk saya sendiri yang mengalami keterlambatan karena menunggu Bang Dwi Wahyudi menjemput saya. Sekitar pukul 5 sore, akhirnya Bang Yudi datang dan langsung saja kami berangkat menuju lokasi yang tidak jauh dari rumah dan berada di samping kampusku (STMIK Pontianak). Namun dan ternyata, sesampai di sana, keadaan masih sepi. Belum ada yang datang berkumpul. Namun tidak seberapa lama kemudian para Blogger en Netter Pontianak datang.

Komunitas Blogger en Netter Pontianak yang baru terbentuk pada tanggal 20 Mei 2010 lalu ini, terus berusaha merangkul para Blogger en Netter yang ada di Kalimantan Barat dengan upaya mengadakan pertemuan bulanan minimal 1 bulan sekali. Nah, karena bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1431, acara disesuaikan dan diganti dengan acara Buka Puasa Bersama Blogger en Netter Pontianak.
 Walaupun acara sempat mengalami keterlambatan, namun bisa dikatakan semuanya berjalan lancar.Acara yang dihadiri pengurus inti yaitu Bang Dwi Wahyudi [ketua] dan Muhammad Irhamna [sekretaris], untuk Bendahara [Mbak Louise Wulandari] tidak bisa hadir karena sedang sakit. Kemudian juga dihadiri oleh perwakilan Dompet Umat yaitu Pak Awaluddin Razab, lalu ada juga sesepuh Blogger en Netter Pontianak seperti Mbak Pipiew, Mas Rofiq dan juga Bang Abimanyu. Lalu ada juga Mbak Hesti, Bang Teguh, Bang Alex dan beberapa orang lainnya.

Sambil bersantai dan mengobrol ringan, tanpa terasa terdengar Kumandang Adzan dari Masjid yang tidak jauh dari lokasi acara. Setelah membaca doa buka puasa yang dipimpin Mas rofiq, kamipun menyantap penganan yang telah disediakan oleh Mbak Joane selaku pemilik cafe yang juga anggota Komunitas Blogger en Netter Pontianak. Setelah menyantap beberapa hidangan ringan, kami bergegas untuk sholat magrib dan kembali lagi ke lokasi acara dan melanjutkan makan berat.
 
Seporsi makanan telah terhidang, kamipun menyantap dengan nikmat tak lupa dibarengi dengan obrolan-obrolan ringan saat makan. Tidak lupa, moment itu juga kami gunakan untuk membahas perkembangan persiapan kegiatan Kopi Darat Komunitas Blogger en Netter pontianak 2010 yang Insya Allah akan diadakan pada tanggal 3 oktober 2010 mendatang. Dalam kesempatan itu, berbagai saran dan masukkan dari anggota ditampung dan dibahas malalui forum, setidaknya menjadi bahan pertimbangan untuk membuat Komunitas Blogger en Netter Pontianak menjadi lebih baik lagi.

Nah,karena waktu sudah malam dan cuaca di Pontianak mulai turun hujan, segera saja kami membuat beberapa kesimpulan untuk Komunitas Blogger en Netter Pontianak. Dengan rasa syukur akhirnya acara ditutup dan kami pun pulang dengan ditemani gerimisnya hujan.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



21 komentar:

Andi Wong August 24, 2010 at 11:30 AM  

wew..enaknya bisa kumpul2 bareng sesama blogger ya.. :) buka puasa blogger

rzky August 24, 2010 at 2:15 PM  

wah-wah..bos komonitas blogger pontianak ada yang bergerak di bidang bisnis online dan apa yang sudah teman2 dapat dari bisnis tsb. tank you.

Warna Tulisan August 25, 2010 at 5:18 AM  

acara yang menarik dan patut ditiru oleh komunitas bolegger daerah lainnya, selamat dan sukses tuk Blogger en Netter Pontianak.

TriZ August 26, 2010 at 9:53 AM  

wuiihh senengnya bisa ketemuan ntar sesama blogger.. semoga jalinan silaturahminya berlanjut dan memberikan banyak manfaat... Amien

Tembang Lawas August 26, 2010 at 10:35 AM  

wah mantap neeh bisa kumpul blogger, sayang di daerah saya belum ada komunitas blogger, boleh donk mas ntar minta ilmunya tentang pembentukan komunitas blogger :)

Pakies SM August 26, 2010 at 6:57 PM  

>Salam kenal sob, ane datang mengulurkan silaturrahim dari boemi boeng Karno
>Pontianak, 5 tahun merasakan air sungai kapuas Jl Imam Bonjol gg tanjung mas. ada banyak kenangan di kota ini.
>ijin follow ya Sob

Pakies SM August 26, 2010 at 7:10 PM  

>Salam kenal blogger pontianak,
>Jl Imam Bonjol Gg Tanjung mas, hampir 5 tahun merasakan air kapuas dan di sini ada banyak kenangan. Yang teringat lagi adalah di pontianak seringkali mengadakan acara makan-makan seperti postingan ini. sungguh merupakan kebersamaan yang indah

Kang BedoeL August 27, 2010 at 12:01 AM  

Assalamulaikum Mas Irham, maaf mau konfirmasi, klo Link KEDAI SEHAT, dirubah kang ke KANG BEDOEL, soalnya rusak templatenya, mhn minta di ganti ya mas Irham, menjadi Kang Bedoel, alamat URL nya : http://bed0el.blogspot.com/, makasih Mas Irham.. :)

Nice post!!

Yohan Wibisono August 27, 2010 at 12:15 PM  

Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

Dwi Wahyudi August 30, 2010 at 2:06 PM  

Wah, ada buat tulisannya juga ya. Btw, sori bru sempat berkunjung yach, thank...

teknik Seo blogspot August 30, 2010 at 3:05 PM  

mas, linknya udah aku pasang ya di blogku, mohon dicek n link bcaknya.. thx salam kenal :)
btw, nice info nich, banyak belajar dari sini thx..

Ruang Endemik August 31, 2010 at 8:39 AM  

Waahh... pengen ikut juga sob!!
Apalagi dengan sesama komunitas, pastinya asyik tuh!!

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP