Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Friday, October 28, 2011

Tak Ada di Tangan Lagi

Hari itu sedikit agak berbeda, penampilan pun sama saja, hanya saja, aku mengenakan kembali jam tangan usangku yang sudah hampir 2 tahun belakangan ini tersimpan dalam laci lemari. Kenapa baru kukenakan sekarang? Kenapa tidak dari dulu aku mengenakan jam tangan itu?
Mmm... tanganku terlalu kecil, jam tangan apapun, rasanya tidak akan bisa kupakai, karena kecilnya pergelangan tanganku, kalau bisa tentu saja lubang bagian akhir dari tali jam yang kumasukkan.

Baca kelanjutannya...

Sunday, October 23, 2011

Kabur 8 Jam - Bagian 1

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, Rama sudah bergegas menyiapkan segala sesuatu yang menjadi rencana hari ini, Rama sekali tidak berpikir bahwa apa yang terpikir olehnya malam tadi bisa menjadi sebuah rencana yang dampaknya agak buruk hari ini. Tapi ia telah memilih rencana ini dengan baik, sampai malam tadi ia tidak tidur beberapa jam, bahkan ia sempat berurai air mata memikirkan apa yang terjadi beberapa hari ini, hingga berbuah rencana yang akan segera ia lakukan.


Ada apa dengan Rama, tampaknya ia banyak sekali masalah yang susah untuk Ia selesaikan dan ingin kabur dari semua masalah itu. Padahal hari ini ada acara penting di kampusnya dan Ia sendiri adalah salah satu panitia. 

Baca kelanjutannya...

Thursday, October 20, 2011

Beleter at Alun-Alun Kapuas Pontianak [Foto]

Keluarga Besar Komunitas Blogger Pontianak (BELETER)

artiirhamna.com - Sobat Komunitas Blogger Pontianak (BELETER) mengadakan ajang Kopdar (Kopi Darat.red) dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban sekaligus jalan-jalan dan kegiatan Komunitas Blogger Pontianak ini berada di Taman Alun-Alun Kapuas Pontianak. Happy Blogging!!

Baca kelanjutannya...

Friday, October 14, 2011

Mimpi Seorang Blogger Khatulistiwa

Mimpi Seorang Blogger Khatulistiwa
Assalamualaikum...
sebuah perjalanan jauhku dari masa SMA, kumulai tulisanku hanya copy paste saja (copas) kala itu cerita-cerita islami dari beberapa buah buku kusadur dan ku posting di blog arti irhamna.
Tahun pertama bagiku ngeb-blog rasanya susah, karena aku sama sekali tidak mengerti bahkan aku sendiri mengira blogku ini rusak, saking aku tidak tahu apa-apa sama sekali waktu itu, hingga aku membuat blog baru yang berisi tutorial blog, karena blog baru itulah aku tahu bahwa blog arti irhamna tidak rusak dan dari kesalahan itu kumulai belajar sesuatu dari blog, sebuah impian, mimpi seorang Blogger Khatulistiwa.

Baca kelanjutannya...

Wednesday, October 12, 2011

Tentang Hari Rabuku

Assalamualaikum...
Alhamdulillah, kali ini sudah Rabu. Rabu adalah hari favoritku, entah kenapa aku suka Rabu. Awalnya mungkin karena hari Rabu adalah hari saat aku dilahirkan. Tapi tidak, bukan itu saja, banyak kenangan yang terukir di hari Rabu, aku heran sendiri kenapa sering di hari Rabu banyak terjadi hal-hal merasuk dalam ingatanku dan menjadi memori yang tidak akan pernah bisa dihapus.

Malam, ini pertama kalinya kumenulis di malam, tengah malam di hari Rabu, tepatnya kurang lebih 45 menit sebelum jam 00.00 dan hari Kamis. Entah dan entah apalagi yang terjadi di malam Rabu ini, tapi tak ada yang spesial atau pun terjadi sesuatu malam ini. Hanya saja, aku sendiri di kamar yang sunyi dan hanya mendengar suara mesin, mungkin mesin air dari rumah sebelah dan sayup-sayup suara kendaraan yang melintas.

Baca kelanjutannya...

Tuesday, October 04, 2011

Membesuk, Kenapa Sakit ?


Pagi ini, Rama tidak berkuliah lagi. Pagi ini ia harus melakukan pengecekan kesehatannya lagi, sebulan ini ia sering mengalami sakit di kepala kirinya yang tidak kunjung sembuh.

Dokter pun belum bisa memberi tahu hasil dari pemeriksaan yang telah dilakukan, namun Rama masih saja terganggu dengan apa yang dikatakan dokter, ia takut kalau penyakitnya itu parah dan sulit untuk disembuhkan.

Baca kelanjutannya...

ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK [FOTO]


Baca kelanjutannya...

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP