Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Wednesday, September 05, 2012

Menanti Mentari di Akhir September

artiirhamna.com - Silih hari berganti, menyapa sang waktu yang berputar terus menerus meninggalkan ku untuk menanti mentari akhir september.

Awal penantian yang begitu sulit namun sebuah pandangan dikala mata tak berkedip, nafas terhenti, detak jantung berdegup kencang, seolah-olah tak ingin menanti waktu itu. Air liur menjadi terasa pahit walaupun setiap hari merasa asin manisnya si merah yang mengalir dalam tubuh ini yang selalu mengucur ketika mulutku basah oleh segarnya air putih.

Tak ada kata lain yang selalu kukirim, hanya selamat pagi, selamat beraktifitas kepada temanku di sana yang terlalu pagi untukku menanti mentari di kota khatulistiwa.

Segenap jiwa ini penuh bertanya kepada sang pencipta, kapan sang mentari akan muncul menyapaku, hingga nanti di akhir september sang mentari menyapa dengan kehangatannya yang terkirakan hingga bukan saja hangat, namun panasnya yang menyengat membuat keringat bercucuran membasahi tubuh ini.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



4 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP