Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Tuesday, October 08, 2013

Bujang Dare Pontianak 2013, Malam Penobatan

Bujang Dare Pontianak 2013
artiirhamna.com - Assalamualaikum Wr.Wb., Masih ingat pemilihan Bujang Dare Pontianak Tahun lalu ? Nah, untuk mengingat kembali, bisa kembali membacanya di tulisan Bujang Dare Pontianak 2012. Untuk tahun ini sobat, Bujang Dare Pontianak 2013 kembali digelar dan seperti biasa masih bertepatan dengan momen Hari Jadi Kota Pontianak di Tahun ini ke-242.

Acara yang dilaksanakan di Auditorium UNTAN, tepatnya Senin malam (7/10/2013) diikuti oleh 30 finalis Bujang Dare, yaitu 15 pasang Bujang Dare. Sebelumnya finalis Bujang Dare Pontianak 2013 telah menjalani masa karantina kurang lebih seminggu dengan kegiatan yang cukup padat diantaranya Tabble manner, beauty class, anjangsana, pembekalan oleh Walikota Pontianak dan ahli sejarah dan budaya serta pembekalan pengetahuan umum.

Bujang Dare Pontianak 2013
Dengan mengusung tema tahun ini Pesona Kapuas Eksotika Khatulistiwa diharapkan dapat menjadi bagian dari tema pelestarian serta pengenalan Sungai Kapuas sebagai bagian dari objek wisata yang menjual. Dan kedepan diharapkan bujang dare juga akan memegang peranan penting yang akan menjadi bagian dari percepatan pembangunan Pariwisata dan Kota Pontianak sesuai dengan amanah Bapak Sutarmidji, walikota Pontianak kepada Ikatan Bujang Dare Pontianak.

Bujang Dare Pontianak 2013
Bujang Dare Pontianak 2013, Achmad Lutfi Syahbana dan Syarifah Fajri Maulidiyah

Seperti tahun lalu juga, tentunya pemenang juga terdiri dengan berbagai kategori, kategori itu antara lain, Bujang Dare Intelegensia, Bujang Dare Berbakat Bujang Dare Persahabatan, Bujang Dare Berbudaya dan Bujang Dare Favorit.

Bujang Dare Pontianak 2013
Pemenang Bujang Dare Pontianak 2013
Bujang Dare terpilih tahun lalu, Zemy dan Reni menyerahkan tongkat dan mahkota kepada Bujang Dare Pontianak 2013 terpilih yaitu Bujang no. 29 Achmad Lutfi Syahbana dan Dare no. 06 Syarifah Fajri Maulidiyah. Dengan terpilihnya mereka berdua, berakhirlah pemilihan Bujang Dare Pontianak 2013, sampai jumpa di tahun depan... Salam Khatulistiwa!!


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



7 komentar:

budi os 19 October 10, 2013 at 6:23 PM  

Acaranya di gelar saben tahunnya ya...
Pastinya meraih dan seru..
Dan semoga acara ini pun ..lebih dapat mempromosikan kota Pontianak bertepatan di usianya yg ke 242... :)

Selamat ulang tahun kota pontianak
Salam :)

Uda Awak October 11, 2013 at 6:43 AM  

Selamat hari jadi Kota Pontianak yang ke 242. Mudah-mudahan pesta Pemilihan Bujang Dare Pontianak 2013 lebih sukses dari tahun sebelumnya. Salam dari Kota Budaya Batusangkar...

Rinko Samani October 12, 2013 at 9:37 AM  

Salam sukses, mudah2-an pariwisata di Pontianak semakin menggema diseluruh Nusantara tercinta

Kayla October 28, 2013 at 4:02 PM  

Selamat ulang tahun Kota Pontianak yang ke 242. selamat buat Bujang Dare Pontianak 2013 yang telah terpilih,, semoga dapat membangung Pontianak menjadi kota yang berkembang dan semakin maju dalam segala bidang..

Penyuluh Perikanan November 17, 2013 at 12:16 PM  

selamat dan sukses buat Bujang Dare Pontianak 2013
pokoknya oke banget sobat
trims infonya

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP